Beranda > Perikanan > Pelatihan Wirausaha Budidaya Belut

Pelatihan Wirausaha Budidaya Belut

19 Agustus 2010

Peluang usaha budidaya belut masih terbuka sangat lebar. Permintaan belut baik untuk konsumsi dalam maupun luar negeri terus meningkat. Hal tersebut seiring dengan jumlah pertambahan penduduk dunia dan kesadaran masyarakat akan pentingnya nilai gizi pada menu makanannya. Selain manfaat belut sebagai bahan pencegah dan obat berbagai macam penyakit dan juga sebagai bahan kosmetika ikut mendongkrak permintaan belut. Maka tak heran harga belut terus meroket, sehingga sangat menguntungkan bagi pelaku bisnis budidaya ikan berbentuk bulat panjang seperti ular tersebut. Jika anda tertarik dan ingin meraih peluang usaha yang sangat fenomenal tersebut, anda dapat bergabung bersama kami untuk mengikuti PELATIHAN WIRAUSAHA BUDIDAYA BELUT, yang insya Allah akan diadakan pad a:

Hari     : Sabtu-Minggu

Tanggal : 28-29 Agustus 2010

Pukul: 08.00 – 17.00

Tempat: PKBM Baitul Ilmi, Desa Cipambuan RT 03/03 No.45 Kec. Babakan Madang Kab. Bogor (Depan masjid QADAFI ISLAMIC CENTER, Sentul Selatan)

Materi : Dasar-dasar Kewirausahaan, Teknik Budidaya Belut, Penanganan Hama dan Penyakit, Panen dan Penanganan Pascapanen

Biaya: Rp500.000,- per peserta

Iklan
Kategori:Perikanan
%d blogger menyukai ini: